Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 11 Januari 2009

"UJIAN M3M YANG MENGGEMASKAN"
Fiuh... akhirnya selesai juga setelah hampir dua minggu aku dan kawan2 gi ributkan dengan ujian yang sangat-sangat MENGGILLA!!! Sampai-sampai streess memikirkannya. Begitulah MAN 3 Malang, MAN model di Indonesia ujian saja menyusahkan murid, walau kesannya tidak.
Ujian kali ini benar2 sangat tidak memuaskan mulai dari angkatan tercintaku yang hampir keseluruhan remidi! sampai adik kelasku yang g banyak lolos dr remidi pula. Kebayang gak sih... sapa yang salah dalam hal ini???
Setiap pagi menjelang soal dibagikan semua tak kunjung berakhir tuk belajar yang ada waktu do'a malah jadi gak khidmat."Dilarang nyontek!" tu kata pengawas, tapi pada haknya kebanyakan dari murid madrasah ni malah tolah-toleh gak keruan, gak nyangka kan? sekolah model muridnya nyontekkan.

Namun,, begitulah nyatanya...
Zaman sekarang sekolah gak nuntut kepahaman melaikan nilai! Hingga pada akhirnya saat ujian jarang banget siswa/pun siswi yang mau untuk mengerjakan soal ujiannya dengan jujur, pa lagi klo gak tuntas bakal remidi yang gak karuan capeknya... example: TIK sampe nguras tenaga, Nilai M-IPA yang harus belajar dari awal lagi sampai otak trasa mau pecah dsb. (eits.. jangan tersinggung!)

Hah.. entahlah.. semoga MENTRI PENDIDIKAN INDONESIA cepat SADAR...
AMIIIINNN

0 komentar :

Posting Komentar