Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 11 Januari 2009

Internet Maju
Pengertian intrnet Internet dapat diartikan sebagai jaringan computer luas dan besar yang mendunia, yaitu menghubungkan pemakai computer dari suatu Negara ke Negara lain di seluruh dunia, dimana didalamnya terdapat berbagai sumber daya informasi dari mulai yang statis hingga yang dinamis dan interaktif. Manfaat Internet Secara umum ada banyak manfaat yang dapat diperoleh apabila seseorang akses keinternet.berikut ini sebagian dari apa yang ada di internet: 1 informasi untuk kehidupan pribadi:kesehatan,rekreasi,hobby,pengembangan diri,rohani dan social. 2 informasi untuk kehidupan professional/pekerja:sains, teknologi, perdagangan, saham, komoditas, berita bisnis, asosiasi profesi, asosiasi bisnis, berbagai forum komunikasi. Satu hal yang paling menarik ialah keanggotaan internet tidak mengenal batas Negara, ras, kelas ekonomi, ideology atau factor-faktor lain yang biasanya dapat menghambat pertukaran pikiran .internet adalah suatu komunitas dunia yang sifat nya sangat demokratis serta memiliki kode etik yang dihormati segenap anggotanya. Manpaat internet terutama diperoleh melalui kerja sama antar pribadi atau kelompok tanpa mengenal batas jarak dan waktu. Untuk lebih meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia, sudah waktunya para professional Indonesia memanpaatkan jaringan internet dan menjadi bagian dari masyarakat informasi dunia.

Cara mengatasi anak dengan ketertarikan materi seksual Layanan tersebut adalah hal yang sangat di minati oleh semua kalangan, untuk itu di butuhkan bimbingan dari orang tua agar terarah. Jika si anak bersikeras mau membuka situs yang sifatnya negative, maka alternatifnya bombing anak dengan membuka situs-situs yang menarik perhatian anak, contohnya yang bersifat flash (gambar yang bergerak), buat si anak gembira dengan gambar-gambar yang lucu. Atau untuk lebih spesifikasi berikan situs yang menyediakan permainan (game), karena si anak lebih dominan ke aktifitas yang menggembirakan, agar si anak ketagihan.
Blog Blog adalah kependekan dari web blog yang merupakan jurnal yang ditulis dan di update secara berkala, dan untuk konsumsi public. Tujuannya berbagi cerita, memindahkan tulisan pribadi, mengumpulkan artikel berguna di internet, berbagi ilmu, promosi, dll. Perbedaan blog dengan blog yang lainnya dilihat dari : 1. Keunikan tema 2. Tampilan yang segar dan berbeda 3. Dukungan teknis yang memadai 4. Gaya penulisan yang menarik 5. Terjaganya interaksi dengan pengunjung 6. Adanya kontinuitas tulisan Blog yang mampu menyuguhkan kesan unik, berbeda memiliki makna positif di mata pengunjung hingga mampu menarik kunjungan kembali.
Satu hal yang paling menarik ialah keanggotaan internet tidak mengenal batas Negara, ras, kelas ekonomi, ideology atau factor-faktor lain yang biasanya dapat menghambat pertukaran pikiran .internet adalah suatu komunitas dunia yang sifat nya sangat demokratis serta memiliki kode etik yang dihormati segenap anggotanya. Manpaat internet terutama diperoleh melalui kerja sama antar pribadi atau kelompok tanpa mengenal batas jarak dan waktu. Sedangkan media informasi lainnya hanya berkisar sementara dan terbatas. Maksudnya setelah kita membaca dan memahami isi materi yang ada di media lain, maka di buanglah atau di manfaatkan dan tidak terpakai lagi. Tetapi internet tidak, internet bisa digunakan kapan saja dan tidak akan kehabisan informasi dari berbagai materi dan berbagai bidang ilmu lainnya. Untuk lebih meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia, sudah waktunya para professional Indonesia memanpaatkan jaringan internet dan menjadi bagian dari masyarakat informasi dunia.
Perbedaan Antara Internet dengan media lainnya Secara manfaatnya saja, internet dengan media informasi lainnya sudah dapat di bedakan. Manfaat internet lebih luas di bandingkan dengan media informasi lainnya. Internet adalah sarana atau layanan media yang menyediakan berbagai macam keperluan dan kepentingan dalam teknologi, banyak hal yang sangat membedakan internet dengan layanan media informasi lainnya diantaranya adalah internet bisa mencakup bidang layanan yang tidak dimiliki layanan informnasi lainnya karena internet menyediakan layanan media yang kita butuhkan seper ti mencari bahan materi-materi yang tidak dimilki oleh media informasi lainnya, dan mencakup media bidang lainnya. Secara umum ada banyak manfaat yang dapat di peroleh apabila seseorang mempunyai akses internet, berikut ini adalah sebagian dari manfaat internet : 1 informasi untuk kehidupan pribadi:kesehatan,rekreasi,hobby,pengembangan diri,rohani dan social. 2 informasi untuk kehidupan professional/pekerja:sains, teknologi, perdagangan, saham, komoditas, berita bisnis, asosiasi profesi, asosiasi bisnis, berbagai forum komunikasi.

0 komentar :

Posting Komentar