Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 11 Januari 2009

POST TERAKHIR en' CURAHANKU!

Akhirnya... Segala Puji memang hanya untuk Allah yang menguasi segalannya... Thanks to:

  • Allah Azza Wa Jalla
  • Pak Gusty
  • Mbak Marlina
  • Amel
  • Ganis
  • Laptopnya Boggy plus Boggy
en' Semuanya yang ikut bantuin aku memperbaiki blog nee...
Thanks a lot...

Huh.. Meski remidi membawa petaka dan berbagai cobaan, aku tetap bersyukur karena Allah slalu ada buat ngebantuin...


Sekarang lumayanlah blogku jadi lebih baek! dan aku berharap semua yang ngeliat bisa ngenikmatin... (Amin)

Blog nee aku buat dengan segala usaha yang ada! mulai dari template yang ganti berkali-kali, gadget yang geje2 kupasang, Read more yang bikin mumet, bikin tab menu horisontal yang sedikit gak muasin.But, Dengan keikhlasan hati aku tetap nerima apa adanya karena nee mank kerja kerasku ndiri...

Semoga Pak Gusty Senang dengan Karya ku nee...

Satu yang ingin kusampaikan "AKU SAYANG CHEMISTRY! I REALLY DO!"

0 komentar :

Posting Komentar